Politics

Viral Ojol Wanita Bawa Anaknya Ikut Kerja, Hujan-hujan Bareng Pakai Mantel Kembaran Bikin Publik Ikut Terenyuh


Suara.com – Media sosial kembali dibuat terenyuh dengan perjuangan orang tua dalam memenuhi kebutuhan keluarganya. Kali ini yang menjadi sorotan adalah seorang ibu yang menjadi driver ojek online.

Yang menjadi sorotan adalah ibu itu terlihat membawa serta anaknya untuk ikut bekerja. Sementara anaknya didudukkan di depan ibu yang mengemudikan sepeda motornya, terlihat sebuah kotak khusus untuk membawa makanan yang ditempatkan di bagian belakang.

Ketika sang ibu harus mengantarkan makanan pesanan pelanggannya, bocah itu terlihat duduk anteng di sepeda motor ibunya. Sementara ketika mereka sedang menepi sejenak, anak itu terlihat turun dan bermain di sekitar sepeda motor.

Namun yang membuat pasangan ibu dan anak ini semakin mencuri perhatian adalah karena kekompakan keduanya. Keduanya bahkan menembus hujan bersama-sama, dan terlihat terlindungi dengan jas hujan berwarna merah muda yang mirip satu sama lain.

Baca Juga:
Viral Rombongan Pengendara Supermoto Masuk Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, Polisi Turun Tangan

Foto-foto dari driver ojek online dan anaknya ini semula diunggah oleh akun Instagram @chizborderlass dan kembali diviralkan lewat akun @dramaojol.id. Dan sejak diunggah pada Minggu (27/2/2022) kemarin, foto ini langsung membuat publik ikut terenyuh.

Driver ojol wanita bawa anaknya saat bekerja. (Instagram/@dramaojol.id)
Driver ojol wanita bawa anaknya saat bekerja. (Instagram/@chizborderlass)

Terimakasih telah berjuang,” ujar @dramaojol.id sebagai caption unggahannya, seperti dikutip Suara.com pada Senin (28/2/2022). “Semoga diberi kesehatan dan kemudahan ya ibunya.

Warganet pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan doa untuk kesehatan dan kelancaran rezeki sang driver ojek online. Warganet juga mendoakan agar sang anak terus berbakti kepada orangtua yang sudah berjuang sedemikian keras untuknya.

Sehat terus ya buat ibu dan anaknyarejeki ngalir lancar, amin. Adeknya semoga jadi anak sholeh/sholehah ya dek. Jangan capek nemenin ibu cari rejeki ya,” komentar seorang warganet.

Kadang suka kasian kalo mau order makanan pas saat ujan deras meskipun kita ngasih tips juga malah sampe gak jadi pesen, tapi suami bilang kalo semua orang pemikirannya kaya kamu gimana orang-orang yang emang nungguin orderan cuma buat makan hari itu lebih kasian lagi,” kata warganet lain.

Baca Juga:
Mendadak Dapat Kabar Anak Meninggal saat Antre Makanan, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Sampai Tujuan

Nangis bgt ya Allah ibuuuuuu adekkkk. Semoga sehat sehat dan lancar rejekinya ya kalian berdua. Ya Allah,” ujar warganet.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.