Politics

Venna Melinda dan Ferry Irawan Putuskan Kerja Sama, Elma Theana Merugi Rp 800 Juta


Suara.com – Artis Elma Theana merugi hingga Rp 800 juta pasca Venna Melinda dan Ferry Irawan memutus kerja sama dengan wedding organizer (WO) miliknya. Jumlah fantastis itu merupakan biaya endorsement yang telah ditandatanginanya bersama sejumlah vendor.

Jumlah awal endorsement mencapai Rp 1 miliar untuk serangkaian acara pernikahan mereka. Sebanyak Rp 200 juta telah digunakan dalam acara lamaran ketika kontrak kerja belum diputus.

Elma Theana [Instagram/@elmatheana]
Elma Theana [Instagram/@elmatheana]

Sehingga tersisa Rp 800 juta yang dipastikan batal karena pemutusan kerja sama secara sepihak.

“Jadi kalau kemarin itu di acara lamaran full endorse dari kami. Kecuali, souvenir itu dari timnya Venna,” kata Elma Theana, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Elma Theana Didepak Jadi WO Gegara Venna Melinda Cemburu?

“Kalau misalnya kemarin (lamaran) Rp 200 juta, sisanya Rp 800 juta untuk acara (resepsi) yang di Jakarta saja,” sambungnya.

Venna Melinda & Ferry Irawan (YouTube/TRANS TV Official)
Venna Melinda & Ferry Irawan (YouTube/TRANS TV Official)

Sisa Rp 800 juta itu harus ditanggung Elma Theana seorang diri karena WO miliknya sudah terlanjur meneken kontrak bersama para vendor tersebut.

Meski kecewa, ia akan bertanggungjawab tanpa melibatkan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

“Permasalahannya adalah ini berhubungan dengan vendor-vendor di belakang aku, yang sudah teken kontrak. Aku enggak pernah membuat khawatir Ferry,” tuturnya.

Ferry Irawan memutus kerja sama dengan Wedding Organizer (WO) yang dikelola Elma Theana untuk acara pernikahannya dengan Venna Melinda.

Baca Juga:
Alasan Venna Melinda Dan Ferry Irawan Tak Menggunakan WO Elma Theana Terungkap, Takut Biaya Bengkak

Ferry Irawan dan Venna Melinda [Instagram/@ferryirawanofficial]
Ferry Irawan dan Venna Melinda [Instagram/@ferryirawanofficial]

Tadinya, ada beberapa rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Persiapan yang dilakukan WO Elma Theana sudah rampung.

Acara itu antara lain lamaran, pengajian, dan siraman di Jakarta. Selanjutnya ada akad nikah dan resepsi di Bali. Lalu terakhir acara ngunduh mantu di Jakarta.

Elma Theana menegaskan kini semua acara yang rencananya digelar di Jakarta dibatalkan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya telah gelar acara lamaran D’Banquet Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).

Sementara pernikahannya di Bali digelar pada 7 Maret mendatang.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.