Politics

Puluhan Remaja Pembawa Senjata Tajam Kocar-kacir Disergap Polisi


Puluhan Remaja Pembawa Senjata Tajam Kocar-kacir Disergap Polisi

Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Membawa pembawa senjata tajam, puluhan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Ciracas, Senin (28/3) malam diringkus Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Ghulam Nabhi mengatakan penangkapan itu berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya segerombolan remaja yang masih berkumpul sambil berpesta minuman keras.

“Kami menangkap 23 pelaku diduga hendak tawuran dengan enam senjata tajam pada semua pelaku. Semuanya sudah kami serahkan ke Polsek Ciracas,” kata Ghulam Nabhi saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan saat petugas mendatangi lokasi para remaja itu, mereka langsung kocar-kacir menyelamatkan diri.

Bahkan ada beberapa remaja yang masuk ke rumah warga.

Ghulam mengatakan saat diinterogasi petugas para remaja itu mengaku berencana melakukan aksi tawuran dan direkam secara langsung melalui media sosial.

“Namun, sebelum tawuran terjadi, kami berhasil membubarkan. Mereka, melalui media sosial sudah janjian dengan temannya untuk tawuran,” ujar Ghulam. (antara/jpnn)

Saat polisi mendatangi lokasi para remaja yang akan tawuran, mereka sambil membawa senjata tajam langsung kocar-kacir menyelamatkan diri.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.