Politics

Penjelasan Polisi Ihwal Pengendara Motor yang Tewas Terlindas Mobil Pertamina, Ternyata…


Senin, 22 Agustus 2022 – 14:00 WIB

Penjelasan Polisi Ihwal Pengendara Motor yang Tewas Terlindas Mobil Pertamina, Ternyata... - JPNN.com Jabar

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

jabar.jpnn.com – Pengendara sepeda motor tertabrak mobil pertamina di Jalan Raya Ciputat-Parung, tepatnya di depan Godong Ijo Kota Depok, Senin (22/8) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan bahwa pengendara motor dan mobil pertamina sama-sama melaju dari arah utara menuju selatan atau dari Ciputat menuju Parung.

“Kemudian pengendara motor ini menyalip mobil pertamina dari sebelah kiri,” ucap Rasman kepada JPNN.com, Senin (22/8).

Kemudian, sambung Rasman, pengendra motor tersebut mengerem mendadak hingga akhirnya yang dibonceng jatuh dan terpental.

“Bukan lawan arah, tetapi saat menyalip itu pengendara mengerem mendadak, sehingga korban yang dibonceng jatuh hingga terpental masuk ke kolong mobil belakang sebelah kiri dan terlindas,” jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa satu korban berinisial KBN (57) asal Wonogiri meninggal dunia, dan korban luka berinisial HRT (59) yang mengendarai motor Honda Vario. Sedangkn sopir truk berinisial KRJ (21).

“Hingga kini kami masih menindaklanjuti kejadian ini, dan masih terus mengumpulkan saksi-saksi di lapangan untuk dimintai keterangan dan akan dilakukan olah TKP,” ujar Rasman. (mcr19/jpnn)

Polisi sebut kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas terlindas mobil pertamina terjadi karena pengendara motor berusaha menyalip dari sebelah kiri.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.