Politics

Mereka Aja Adem, Kok Pemilihnya Pada Berantem



Suara.com – Detik-detik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tampak kikuk di depan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terekam kamera. Meski demikian, banyak komentar positif dari warganet akan momen tersebut.

Video kebersamaan Prabowo bersama Jokowi itu diunggah akun instagram Metrotv pada Senin (28/3/2022).

Video tersebut diketahui diambil saat kedua tokoh yang sempat maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019 lalu itu berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Inilah momen kikuk saat Prabowo ingin menggantikan kopiah yang digunakan dengan topi,” tulis Metrotv dalam unggahannya.

Baca Juga:
Sandiaga Dukung Prabowo Jadi Presiden dan Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumatera Barat

Sementara dalam video itu terlihat, Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi bersama rombongan lainnya tengah berdiri di atas lantai tangga lengkap dengan karpet merah.

Di saat momen menuruni tangga, Prabowo dan Jokowi tampak berhenti sejenak. Mereka terlibat sibuk dalam sebuah pembicaraan. Tangan kedua tokoh itu memperlihatkan sebuah pembicaraan cukup serius.

Tak lama, datang seorang berseragam TNI yang diduga adalah ajudan datang sembari membawa sebuah topi warna krem. Topi itu lantas diserahkan kepada Prabowo.

Namun sepertinya Presiden Jokowi melarang Prabowo mengenakan topi dan tetap mengenakan kopiah hitam yang dipakainya. Tangan Jokowi tampak melampai meminta Prabowo untuk segera bergegas menuruni tangga.

Melihat itu, Prabowo langsung menyerahkan kembali topi itu kepada sang ajudan. Dengan gestur tubuh siap, ia langsung menuruni tangga mengikuti Presiden Jokowi dari belakang.

Baca Juga:
Jokowi Marah Indonesia Kebanjiran Barang Impor, PKS: 7 Tahun Berkuasa, Presiden Nggak Usah Gimmick!

Hingga Senin pukul 11.03 WIB, video tersebut sudah mendapatkan lima ribu lebih tanda suka dan ratusan komentar dari warganet.

Mayoritas warganet melihat momen tersebut menandakan bagaimana kedua tokoh terutama Prabowo dan Jokowi sebenarnya memiliki hubungan yang harmonis.

“Senang melihat keharmonisan seperti ini,” tulis akun Yossie_christi****

“Sebenarnya beliau-beliau ini sahabat baik lo, adem liatnya kalau gini,” tulis warganet lainnya.

“Pak wowo ini sebenarnya lucu,” timpal warganet yang lain.

“Gemesh banget sih mereka berdua, mereka terlihat gemoy dan kawaiii,” tulis akun aagu***_

“Mereka aja adem, kok pemilihnya pada berantem,” sambut warganet lainnya lagi.

Agenda Kunjungan Jokowi Ke NTT

Diketahui, beberapa hari lalu Presiden Jokowi baru saja berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tepatnya pada Kamis (24/3/2022).

Sejumlah agenda dilakukan Jokowi di NTT, salah satunya adalah meresesmikan pantai wisata Kelapa Lima, Kota Kupang. Kemudian meninjau penanganan stunting di Kabupaten Timor Tengah Selatan serta meresmikan Politeknik Pertahanan dan Food Estate di Kabupaten Belu.

Sementara dilihat dari akun Instagram resmi Menhan Prabowo, Jokowi juga menyempatkan diri meresmikan Politeknik “Ben Mboi” Universitas Pertahanan RI.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.