Politics

Mantan Pemain Persis Solo Ini Bertekad Bawa Semen Padang FC Promosi ke Liga 1


Mantan Pemain Persis Solo Ini Bertekad Bawa Semen Padang FC Promosi ke Liga 1

Agus Nova menjadi pemain Semen Padang ke-18 yang diikat manajemen dalam mengarungi Liga 2 2022. Foto: ANTARA/ HO MO Semen Padang

jpnn.com, PADANG – Mantan pemain Persis Solo Agus Nova Wiantara dipastikan berseragam Semen Padang FC pada kompetisi Liga 2 2022.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino di Padang, Kamis mengatakan manajemen mengikat pemain bertahan itu karena sesuai dengan keinginan pelatih dan kebutuhan tim.

“Agus Nova dengan pengalamannya bermain di Bali United, Persis Solo, Timnas Indonesia maupun tim-tim lainnya tentu menjadi acuan tim pelatih merekomendasikannya kepada kami,” kata dia.

Ia berharap Agus Nova mampu menjadi andalan di lini belakang dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk membawa tim Kabau Sirah kembali ke Liga 1.

“Agus Nova menjadi pemain berposisi bek tengah kedua yang direkrut setelah Aldo Claudio yang diproyeksikan menutup lubang pertahanan setelah ditinggal Tri Rahmad Priadi dan pemain-pemain belakang musim lalu,” kata dia.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfi Adri mengatakan Agus Nova yang sudah malang-melintang bermain di tim-tim Liga 1 dan Liga 2 diharapkan menjadi jawaban untuk mengawal lini pertahanan tim yang dibutuhkan oleh tim.

“Saat ini tim butuh pemain seperti dia untuk mengisi pos pertahanan. Kita sama-sama tahu pertahanan adalah salah satu posisi vital. Karena itu, Agus Nova kami datangkan,” kata dia.

Ia berharap kedatangan Agus Nova mampu membuat lini belakang makin aman, apalagi seusai tim ditinggalkan oleh Tri Rahmad yang mundur.

Mantan pemain Persis Solo Agus Nova Wiantara dipastikan berseragam Semen Padang FC pada kompetisi Liga 2 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.