Politics

Jokowi Minta Relawannya Tak Grasak Grusuk Urusan Politik Pemilu 2024



loading…

Presiden Jokowi meminta kepada para relawannya untuk tidak tergesa-gesa terkait urusan politik Pemilu 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada para relawannya untuk tidak tergesa-gesa terkait urusan politik Pemilu 2024 . Jokowi menyebut pihaknya saat ini sedang bekerja menyelesaikan persoalan negara.

“Urusan politik tahun 2024. Kita ini sedang bekerja keras menyelesaikan persoalan-persoalan besar negara. Oleh karena itu saya mengajak tidak usah tergesa-gesa dulu. Kita bekerja keras menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada,” ujar Jokowi saat menghadiri acara Silaturahmi Tim Tujuh Relawan Jokowi di Econvention Ancol, Jakarta , Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: HIPMI Suarakan Lanjutkan, Jokowi: Hati-hati Ini Tahun Politik

Jokowi bahkan memberitahukan kepada relawannya agar tidak grasak-grusuk. Dirinya sepakat tidak akan mudah dipengaruhi oleh pihak manapun terkait urusan politik 2024.

Baca juga: Profil Alex Kawilarang Pendiri Kopassus, Pasukan Elite TNI yang Ditakuti Dunia

“Tidak usah grasak-grusuk. Kalau ada yang memengaruhi, sampaikan, nanti dulu. Setuju? Setuju? Setuju? Setuju? Saya senang. Tapi juga memang suatu saat kalau momentumnya sudah tepat, kita akan berbicara,” jelasnya.

Jokowi pun meminta para relawannya untuk mendengarkan suara dan masukan dari masyarakat. “Oleh karena itu, pesan saya dengarkan suara-suara di akar rumput. Suara-suara di rakyat seperti apa. Tugas bapak ibu semuanya mendengarkan,” ungkapnya.

(cip)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.