Politics

Gol Dani Olmo Bawa La Furia Roja Menang 2-1



Suara.com – Pemain timnas Spanyol Dani Olmo mencetak gol menakjubkan pada menit tambahan yang membawa Spanyol menang 2-1 atas Albania dalam pertandingan persahabatan, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama Spanyol di Catalonia dalam kurun 18 tahun terakhir.

Di bawah gemuruh Stadion Cornella-El Prat yang hampir penuh sesak, semifinalis Euro tahun lalu itu mendominasi laga sejak menit awal tetapi harus menunggu sampai menit ke-75 untuk membuka skor ketika Ferran Torres mengirimkan tendangan jarak dekat setelah meneruskan umpan pemain pengganti Yeremy.

Namun beberapa menit kemudian Myrto Uzuni menyamakan kedudukan dari satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dibuat Albania yang sempat memantul wajah Eric Garcia.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Uji Coba Inggris vs Swiss, Spanyol vs Albania, hingga Belanda vs Denmark

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Olmo mendapatkan umpan pendek dari Jordi Alba. Dia kemudian melepaskan tembakan melengkung yang masuk sudut atas gawang Albanis dari tepi kotak.

Spanyol selanjutnya menghadapi Islandia di A Coruna pada Selasa pekan depan di tengah persiapannya menghadapi Piala Dunia tahun ini di Qatar yang akan dimainkan pada November dan Desember.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.