Politics

Emosinya Suami Ning Imaz Tahu Istrinya Dihina Eko Kuntadhi


Jumat, 16 September 2022 – 21:26 WIB

Emosinya Suami Ning Imaz Tahu Istrinya Dihina Eko Kuntadhi - JPNN.com Jatim

Suami Ning Imaz, Gus Rifqil Muslim Suyuti, bersalaman dengan pegiat media sosial Eko Kuntadhi (baju hitam) di Pesanren Lirboyo, Kediri, Kamis (15/9). (Foto: dok. Pondok Lirboyo)

jatim.jpnn.com, KEDIRI – Lelaki mana yang tak emosi bila pasangannya dihina. Begitulah yang turut dirasakan oleh suami Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra (Ning Imaz), Gus Rifqil Muslim Suyuti.

Pria yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Manba’ul Hikmah, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, itu blak-blakan mengaku amarahnya tersulut saat tahu istrinya dihina Eko Kuntadhi.

Namun, dirinya justru ditenangkan oleh sang istri.

Ning Imaz dengan kalem menyikapi penghinaan yang dilayangkan oleh Eko melalui twit berisi video dengan keterangan kata-kata kasar, “Tolol tingkat kadal. Hidup kok mimpi selangkangan”.

Hal itu diungkapkan oleh Gus Rifqil saat Eko Kuntadhi meminta maaf di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Kamis (15/9) malam.

Gus Rifqil menceritakan dia mendapatkan info perlakuan penghinaan terhadap istrinya pada Selasa (13/9) malam. Kala itu, Gus Rifqil baru pulang dari mengajar di Manba’ul Hikmah Kaliwungu.

“Saya masuk ke kamar. Istri saya bilang pertama kali, ‘Mas, kersani (biarkan saja) itu risiko dari bermedia sosial’,” ujarnya dikutip dari NU Online, Jumat (16/9).

Sang suami belum paham duduk perkara dari omongan Ning Imaz kala itu karena belum melihat gadgetnya. Gus Rifqil kemudian ke kamar mandi.

Kata-kata kasar yang ditujukan kepada istrinya, Ning Imaz, nyaris membuat Gus Rifqil kalap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.