Politics

Axioo Dukung Proyek Karya Anak Bangsa Lewat Wonderland Indonesia 2


Axioo Dukung Proyek Karya Anak Bangsa Lewat Wonderland Indonesia 2

Axioo di Indonesia mengumumkan menjadi sponsor resmi dalam proyek Wonderland Indonesia II ‘The Sacred Nusantara’ karya Alffy Rev. Foto: Axioo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA – PT Tera Data Indonusa Tbk yang memasarkan laptop Axioo di Indonesia mengumumkan menjadi sponsor resmi dalam proyek Wonderland Indonesia II ‘The Sacred Nusantara’ karya Alffy Rev.

Langkah itu dilakukan sebagai bentuk aksi nyata mendukung karya anak bangsa berbakat, Alffy Rev.

Wonderland Indonesia merupakan sebuah proyek kreatif berdaya magis luar biasa & menakjubkan mata, telinga dengan menggabungkan eksplorasi musik.

Selain itu, Wonderland itu juga berbagai elemen budaya daerah Nusantara tercinta, tetapi dengan kemasan modern kekinian.

Menggunakan sajian musik EDM (Electronic Dance Music) dan teknologi canggih CGI (Computer Graphic Images) yang digawangi sendiri oleh Rev Production dan Dewatlantis Studio.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Michael Sugiarto mengatakan Axioo dipercaya untuk mendukung proyek Wonderland Indonesia II karya Alffy Rev ini.

Tentunya hal tersebut sejalan dengan visi misi, Axioo, yaitu hasrat dan impian yang sama untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Kami mendukung penuh talenta terbaik anak bangsa di berbagai bidang termasuk di industry kreatif musik & video untuk membuat nama Indonesia semakin harum & dihormati,” kata Michael Sugiarto dalam siaran persnya, Senin (22/8).

Sementara itu, Alffy Rev juga sangat gembira & positif menyambut dukungan para sponsor pada proyek Wonderland Indonesia II ini.

Axioo di Indonesia mengumumkan menjadi sponsor resmi dalam proyek Wonderland Indonesia II ‘The Sacred Nusantara’ karya Alffy Rev.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.