Politics

Atalia Kamil: Alhamdulillah, Eril Ditemukan Dalam Kondisi Tersenyum


Atalia Kamil: Alhamdulillah, Eril Ditemukan Dalam Kondisi Tersenyum

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya Kamil saat menerima ucapan belasungkawa atas kepergian anak sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu (5/6/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

jpnn.com, JAKARTA – Istri Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, ditemukan dalam kondisi utuh dan tersenyum.

“Alhamdulillah, Allahu Akbar! Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” ujar Atalia dalam unggahan di akun Instagramnya @ataliapr, seperti dilihat Antara, Jumat (10/6).

Atalia dalam unggahannya yang disertai sketsa kartun yang berisi cerita keluarga kecilnya, menuturkan rasa khawatir dan gundah yang dirasakan sebelum jenazah Eril ditemukan, kini berubah menjadi ucapan syukur.

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” kata Atalia Kamil.

Perempuan yang akrab disapa Bu Cinta ini juga tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan berulang kali mengucap kalimat takbir.

Allahu Akbar, Allahu Akbar. Alhamdulillah, ya Allah terima kasih atas segala kasih sayang-Mu kepadanya,” kata Atalia.(antara/jpnn)

Atalia Praratya Kamil mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, ditemukan dalam kondisi utuh dan tersenyum.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.