Politics

95 PPPK Nonguru Terima SK, Satono: Setinggi Apa pun Jabatan Anda, Jangan Lupa Jasa Orang Tua


95 PPPK Nonguru Terima SK, Satono: Setinggi Apa pun Jabatan Anda, Jangan Lupa Jasa Orang Tua

PPPK nonguru berfoto bersama dengan Bupati Sambas (ANTARA/Imbran)

jpnn.com, PONTIANAK – Sebanyak 95 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) nonguru yang lulus seleksi 2021 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati Sambas, Kalimantan Barat, Satono.  

Mereka pun menandatangani perjanjian kerja dengan Pemerintah Kabupaten Sambas, Kalbar. 

Bupati Sambas Satono saat dihubungi di Sambas, Sabtu (11/6), berpesan kepada PPPK nonguru yang baru menerima SK itu agar mengingat jasa orang tua mereka. 

Sebab, ujar Satono, menjadi pegawai merupakan impian banyak orang. 

Dia menegaskan tanpa jasa orang tua, hal itu belum tentu bisa dicapai. 

“Setinggi apa pun jabatan anda, jangan pernah lupa dengan orang tua. Jangan lupa kepada jasa orang tua, karena peran merekalah yang mengantarkan kita ke posisi sekarang. Gaji pertama berikan kepada orang tua. Jangan untuk pacar,” candanya.

Dia juga berpesan kepada PPPK nonguru itu agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

“Pesan saya untuk adik-adik semua, bekerjalah sungguh-sungguh, dedikasikan diri untuk mengabdi kepada masyarakat. Berikan pelayanan terbaik, supaya ada nilai tambah dan ada keunggulan yang tampak oleh diri kalian,” ujar Satono.

Bupati Sambas Satono memberikan nasihat kepada 95 PPPK nonguru yang menerima SK. Setinggi apa pun jabatan, jangan lupa jasa orang tua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.