Politics

4 Inovasi Pelayanan Publik Milik Luwu Utara Diikutkan Ajang KIPP Sulsel


Fitra Budin4 Inovasi Pelayanan Publik Milik Luwu Utara Diikutkan Ajang KIPP Sulsel
Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menyodorkan empat inovasi pelayanan publik, pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: Ilustrasi

LUWU UTARAPemerintah Kabupaten Luwu Utara menyodorkan empat inovasi pelayanan publik, pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Di mana inovasi yang diikutsertakan yakni Kejar Stunting (Dinas Kesehatan), Kedai Bumil (Dinas Kesehatan), Pugalu Sip (Bappelitbangda), dan Simodis (Dinas Kominfo-SP).

Keempat inovasi pelayanan publik milik Luwu Utara ini nantinya akan melalui tahapan Presentasi dan Wawancara yang dilaksanakan hari ini, Kamis, (17/3/2022), di Four Points By Sheraton, Makassar.

Baca Juga: APBD Tahun 2021 Kabupaten Luwu Utara Ditetapkan

Bahkan pada kegiatan tersebut, Pemerintah Daerah Luwu Utara meyakini bahwa keempat inovasi pelayanan publik tersebut berpeluang melaju sampai Top 30 KIPP Sulsel.

Pada ajang tersebut, beberapa orang dari lingkup Pemkab Lutra menuliskan pada pesan medsosnya mendoakan agar kesempatan inovasi yang diikutsertakan bisa terus melaju dan menjadi pemenang Top 30 KIPP Tingkat Provinsi Sulsel.

“Alhamdulillah, selamat bagi empat inovasi yang lolos ke tahapan presentasi dan wawancara. Semoga dapat melanjutkan sejarah inovasi Luwu Utara ditingkat nasional,” tulis Alimuddin, Inovator Peka Desa Bergulir (Dinas PMD).

Selain Alimuddin, Kepala Sekolah SD Katokkoan Masamba juga ikut mendoakan inovasi pelayanan publik milik Pemda Lutra yang diikutsertakan pada ajang KIPP.

“Semangat, jangan kendor. Semoga terus melaju,” tulisnya pada akun medsos.

(agn)

halaman ke-1

preload video



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.